Sunday 7 December 2008

lemon emigrant



LEMON EMIGRANT


tadi pagi ketemu lemon emigrant yang galak

hee! berhenti menggangguku dengan kotak hitammu.
katanya sambil aku dilototin
laah kan ga pakai blitz. satu lagi, boleh ya

ya sudah. tapi setelah itu duduk dan ceritakan tentang pohon nangka yang roboh itu
loh...kan udah sering banget diceritain

ceritakan saja. sekali lagi
karena setelah ini, akankah kita bertemu lagi
aku hanya ingin. setiap pohon nangka ingatkan aku pada (cerita) mu
...

haa...kalo si lemon ini udah ga galak. kok aku yang jadi ga biasa ya...


4 comments:

Ikan_ikan said...

jadi ingat postingan di blog lama cie2
capung dan bunga
jadi izinkan saya jiplak
kalo tuhan itu kupu-kupu maka saya adalah bunganya
bukan hanya saya dengan segala keterbatasannya rindu ingin menemukannya lebih2 dia juga merindukan untuk ditemukan.

hahahah
ga kreatif banget

chaiyen said...

haaa...curang...itu kan bagian yang udah dihapus waktu bersih2 blog...hehe jadi ketauan loh...

Ikan_ikan said...

ngak pa2, share ama yg mau tau. Ha3x. Abisny siapa suruh cece ngarang seindah itu, kalo ga d jiplak ga sah. Wkwk

chaiyen said...

kalo yang lama masih disimpen ntar kreativitas bisa tersendat loh
atau mungkin karna aku sangat tidak tipikal berdiam pada memori dan hari yang berlalu ya...